Gegara Menumpang Mobil Pick Up, Tangan Ibu Ini Putus

Peristiwa

Mapos, Majene – Peringatan buat masyarakat yang tidak mematuhi aturan lalulintas, akibatnya bisa fatal.

Seperti yang terjadi pada seorang perempuan bernama Risna (22) pekerjaan urusan rumah tangga.

Tangan kanan Risna tergeletak di badan jalan foto : Isr

Warga Dusun Tomarese Desa Leppangan ini harus kehilangan tangan kanannya setelah mengalami kecelakaan di Dusun Lalattedzong Desa Lalattedzong Kecamatan Sendana Sabtu (11/8/2018) pukul 18.40 Wita.

Sementara dua penumpang mobil pick up lainnya masing-masing Hasnawiah (42) dan Sattiara (45) juga menderita luka serius pada tangan.

Siaran pers humas Polres Majene menyebutkan, kecelakaan yang terjadi di Jalan Poros Majene – Mamuju bermula ketika truck box Hino nomor polisi DD 8430 KM yang dikemudikan Andung (51), alamat Kampung Nipa Manggala Makassar baku serempet dengan mobil pick up nomor polisi DD 8975 MV yang di kemudikan Roman (22) alamat Dusun Tomarese Desa Leppangan.

Berdasarkan keterangan Andung – supir truck box, mobil yang dia kemudikan melaju dari arah Selatan ke Utara (Majene – Mamuju) dan berpapasan dengan mobil pick up yang dikemudikan Roman dari arah berlawanan dan berusaha melambung mobil jenis minibus yang ada didepannya sehingga pick up berpenumpang enam orang itu menyerempet spakbor ban belakang mobil truck box.

Akibatnya, 3 orang penumpang perempuan yang memegang pada badan mobil mengalami luka parah.

Tangan kanan Risna terputus dalam kejadian itu.

Kasat Lantas Polres Majene AKP Rusli Said mengimbau agar masyarakat mematuhi peraturan lalu lintas agar tidak terjadi kecelakaan serupa.

“Itu kan mobil barang yang tidak punya pengaman kiri dan kanan. Resiko besar bila terjadi kecelakaan,” tandas AKP Rusli Said.

(ipunk)

1 thought on “Gegara Menumpang Mobil Pick Up, Tangan Ibu Ini Putus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *