Final Piala Dunia 2018, Ketua GP Ansor Sulbar: Saya Dukung Prancis

Mamuju

Mapos, Mamuju –┬áSetelah satu bulan ajang Piala Dunia 2018 dihelat di Rusia, malam ini akan jadi penentuan antara Prancis vs Kroasia yang membawa pulang trophy empat tahunan tersebut.

Berbagai prediksi telah muncul ke permukaan semenjak telah ditemukan pemenang semifinal, di mana Prancis mengandaskan Belgia dengan skor tipis 1-0 dan Kroasia memupuskan football it’s coming home yang diusung Inggris.

Dari sekian para pendukung bola, PW GP Ansor Sulbar memiliki dukugan sendiri. Melalui Ketua GP Ansor Sulbar, Sudirman, AZ menjagokan Prancis untuk merengkuh Piala Dunia 2018.

“Malam ini adalah final piala dunia antara Prancis vs Kroasia. Ya, tentunya saya dukung Prancis,” imbunya disela-sela santainya di salah satu warkop di Mamuju, Minggu (15/07/2018).

Sudirman mengatakan, jika Prancis yang menjadi pemenangnya. Ini adalah gelar juara Piala Dunia kedua kalinya yang berhasil direngkuh oleh pasukan Les Blues.

Namun, apabila Kroasia mengalahkan Prancis pada malam nanti, maka negara pecahan Yugoslavia ini akan mengukir sejarah untuk pertama kalinya juara Piala Dunia 2018.

Prestasi terbaik mereka sebelumnya masuk semifinal di episode Piala Dunia 1998. Menariknya, kala itu, Kroasia yang baru merdeka 1991 ini dikalahkan oleh Prancis yang menjadi juara di Piala Dunia 1998.

Ketua PW GP Ansor Sulbar, Sudirman, AZ.

“Apapun hasilnya sebentar, Prancis tetap dihati,” tutup Sudirman.

(usman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *