Evaluasi Kinerja, Polda Sulbar Gelar Operasional Triwulan Pertama

Sulawesi Barat

Mapos, Mamuju – Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si secara simbolis membuka kegiatan Gelar Operasional Triwulan Pertama Tahun 2018 di aula Polda Sulbar, Selasa (10/4/2018), jalan Ahmad Kirang Mamuju.

“Gelar operasional triwulan pertama ini sebagai ajang untuk menyampaikan perkembangan situasi diwilayah Sulawesi Barat sekaligus untuk menganalisa dan mengevalusai kinerja jajaran Polda Sulbar,” tutur Kapolda.

Selain itu kata Kapolda, kegiatan ini juga di maksudkan untuk menganalisa dan mengevaluasi hasil pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan oleh seluruh satuan kerja di jajaran Polda Sulbar.

Selanjutnya kata Kapolda, tujuan lainnya adalah untuk mengoptimalkan kinerja dan kesiapan dalam mengantisipasi segala kemungkinan menghadapi pelakasanaan tugas-tugas kedepan yang cenderung semaking meningkat dan kompleks.

Kapolda mengatakan, kegiatan ini sekaligus mengecek kesiapan jajaran Polda Sulbar dalam pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) maupun Pemilu 2019 mendatang.

“Saya berharap, dengan dilaksanakannya gelar operasional triwulan pertama ini, jajaran Polda Sulbar untuk selalu siap menghadapi agenda Pilkada serentak tahun 2018 dan pemilu 2019 mendatang dalam rangka memberikan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Evaluasi Kinerja, Polda Sulbar Gelar Operasional Triwulan Pertama.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh personil, yang terdiri dari para Pejabat Utama Polda Sulbar, Kapolres Jajaran, Pamen, Pama dan para peserta gelar operasional triwulan pertama.

(fitri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *