Dugaan Bagi-bagi Proyek di Sulbar, Siapa AM dan RD ?

Peristiwa

Mapos, Mamuju – Benarkah Inisial AM yang juga orang dekat sang Gubernur Sulbar ikut bagi-bagi proyek miliaran rupiah di Pemprov Sulbar ?

Dikabarkan sepak terjang AM begitu santer. Siapa AM ini sebenarnya ?

Hasil informasi yang dihimpun menyebutkan, AM orang dekat dari Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar (ABM) dan juga staf ahli di kantor Gubernur Sulbar.

AM diduga ada pula dibalik proyek irigasi Bantalaka Pasangkayu senilai 4,9 M yang anggarannya bersumber dari dana DAK 2018.

Bahkan diduga semua proyek telah diatur sebelum dimenangkan.

Investigasi media ini menduga AM disuruh oleh orang nomor satu di Sulbar ini. Namun informasi lain menyebutkan nama Gubernur Sulbar dicatut. Benarkah ?

Atas informasi itu, laman ini mencoba mengkonfirmasi ke Gubernur ABM lewat Whatsapp. Namun ABM belum memberi klarifikasi. Begitu pula AM. Tak ada jawaban meski berkali-kali di hubungi via handpone dan whatshap.

Ilustrasi.

Dilain pihak, Gerakan Rakyat Anti Korupsi Indonesia (Gerak) Sulbar, Arman mengindikasikan nama bendahara gerindra berada pula di balik sejumlah proyek.

Arman mengatakan nama RD diduga membagi-bagikan proyek kepada kontraktor. Ironisnya kata Armam, oknum RD mengambil DPA SKPD untuk data proyek yang akan di bagi-bagi.

“Siang malam di rumah RD ramai terus seperti pasar,” ujar Arman.

Arman mendesak Kejati dan Polda Sulbar untuk segera menangkap nama-nama yang diduga berada dibalik proyek Pemprov Sulbar.

“Ini tidak bisa dibiarkan,” tandas Arman.

Namun mengkonfirmasi masalah tersebut, RD membantah semua tudingan itu.

”Saya tidak tahu menahu masalah itu. Jangan saya di libatkan,” bantah RD saat di konfirmasi via handpone Jumat malam, (16.03/2018).

(Berita ini masih berlanjut dan akan diverifikasi selanjutnya).

(salim majid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *