Dua Pasangan Mesum Terjaring Razia Polisi di Polman

Hukum

Mapos, MamujuĀ – Dua pasangan mesum terjaring razia polisi saat berada di dalam kamar penginapan. Mereka digiring ke Mapolres Polman untuk menjalani pemeriksaan.

“Semua yang kami amankan bukan pasangan suami istri. Kami lakukan pemeriksaan dan pembinaan,” ujar Kasat Reskrim Polres Polman AKP Niki Ramdhany. Sabtu (14/4/2018) malam.

Dikatakan Niki, operasi dengan sasaran kos-kosan, hotel, wisma dan penginapan ini, selain memberantas kegiatan prostitusi, juga operasi penyakit masyarakat (pekat). Termasuk mencegah peredaran narkotika dan kriminalitas di wilayah hukum Polres Polman.

“Operasi juga bertujuan mencegah peredaran narkoba dan penyakit masyarakat,” beber Niki.

Razia ini melibatkan puluhan personel gabungan dari seluruh satuan fungsi di Polres Polman.

Di wilayah Polman, ada beberapa kos-kosan, hotel, wisma dan penginapan menjadi sasaran razia.

Namun tak satupun ditemukan tamu di penginapan tersebut. Ada dugaan razia bocor, sehingga penghuni atau tamu kabur sebelum petugas datang.

Sebab dari seluruh kamar yang diperiksa, ada beberapa kamar yang sepertinya habis terpakai.

Sementara di penginapan Anugrah Pratiwi polman, petugas mengamankan dua pasangan mesum yang sedang memadu cinta dalam kamar. Mereka sama sekali tidak bisa mengelak, karena tertangkap basah oleh petugas sedang melakukan hubungan suami istri.

“Kegiatan razia ini adalah menindaklanjuti perintah dari pimpinan. Kegiatan ini akan terus kami lakukan, karena masih ada beberapa tempat penginapan yang belum didatangi,” beber Niki.

Pasangan mesum yang terjaring.

Sementara dalam pengakuannya kepada petugas pasangan mesum yang terjaring mengatakan bahwa mereka pasangan suami istri. Dengan alasan, mereka juga mengaku kalau sedang proses cerai dengan istrinya.

(toni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *