DPO, Pelaku Penganiaya Dibekuk Polisi

Hukum

Mapos, MamujuĀ – Kolaborasi apik kembali dibuktikan anggota gabungan Team Python Polres Metro Mamuju.

Pasalnya, pada Senin (5/3/2018) kemarin mereka berhasil mengamankan palaku DPO pada kasus penganiayaan terhadap ADH (16).

Adapun tersangka tersebut AR (21), yang semula melakukan penganiayaan pada ADH, Sabtu (3/3/2018) lalu.

DPO, Pelaku Penganiaya Dibekuk Polisi.

Kasat Reskrim Polres Metro Mamuju, AKP. Jamaluddin saat dikonfirmasi terkait hal itu dirinya pun membenarkan.

Menurutnya, pelaku diamankan Team Python Polres Mamuju sekitar pukul 17.00 Wita di jalan AP Pettarani Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju.

“Betul, pelakunya sudah kami amankan. Dan kini atas perbuatan tersangka, mereka kami kenakan pasal 170 ayat (1) KUHPidana dengan ancaman pidana lebih dari 5 (lima) tahun penjara,” tandasnya.

Sebelumnya, Jajaran Polres Metro Mamuju “Team Python” berhasil menangkap lima pelaku kasus penganiayaan terhadap korban ADH (16) di Perum Binanga jalan Baharuddin lopa Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju pada jumat (3/3/2018).

Menurut Kanit team Python Polres “Metro” Mamuju Ipda Markus, S.Trk, kelima pelaku yang diamankan adalah AI (16) pelajar, R (14) pelajar, AAA (20) buruh bangunan, A (17) pelajar, S (20) buruh bangunan. Sementara A (19) masuk Daftar Pencarian Orang (DPO).

Dari peritistiwa penganiayaan itu, ADH, mengalami luka terbuka pada kepala bagian belakang dan masih dalam perawatan di RSUD Mamuju.

(usman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *