Ditanya Soal Transfer Rp 52 Juta dari Raffi Ahmad, Ini Jawaban Ayu Ting Ting

Entertainment

Mapos, Jakarta – Ayu Ting Ting mengaku tidak sakit hati kerap diisukan miring dengan Raffi Ahmad.

Isu mengenai kedekatan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting belum juga mereda sampai sekarang. Segala hal yang dilakukan oleh keduanya selalu seja menuai kontroversi dan ramai dibahas oleh publik.

Seperti baru-baru ini ketika di media sosial beredar foto yang menunjukkan bukti transfer dari Raffi Ahmad kepada Ayu Ting Ting. Jumlahnya pun cukup besar, yaitu Rp 52 juta.

Ayu Ting-ting.

Bukti transfer tersebut tak pelak langsung menimbulkan beragam asumsi dari publik. Mulai mencuatnya kembaliisu perselingkuhan hingga dugaan-dugaan lain. Meski ada juga yang berpikir jika suami Nagita Slavina tersebut bisa saja mentransfer uang untuk Ayu mengingat keduanya juga tengah mengerjakan proyek bersama.

Isu mengenai transferan uang tersebut sontak membuat Ayu menjadi kejaran awak media. Mereka penasaran untuk apa Raffi megirimkan uang pada penyanyi dangdut tersebut. Meski begitu, Ayu sendiri sebelumnya selalu menghindar.

Baru-baru ini, Ayu kembali dikejar dan diberondong pertanyaan mengenai hal tersebut. Meski tetap menghindar, ibu satu anak ini sempat memberikan tanggapan singkatnya.

“Menurut Anda itu bagaimana (soal bukti transfer dari Raffi Ahmad). Jangan suka ngarang berita ya,” ujar Ayu sembil berjalan ke arah mobil seperti dilansir dari Detikhot. Meski enggan menanggapi lebih lanjut, ia tetap santai dan tetap tersenyum.
Ayu Ting Ting ini sendiri memang kerap menuai kabar miring mengenai kedekatannya dengan Raffi Ahmad. Meski begitu saat ditanya tentang perasaannya, ia mengaku tidak terlalu memikirkannya. “Enggak, saya enggak sakit hati,” tutur Ayu.

Sementara itu, sebelumnya Raffi dan Ayu sendiri sempat menuai sorotan setelah beredar video saat keduanya berada di sebuah pesawat yang sama. Saat itu mereka disebut-sebut tengah dalam perjalanan kembali ke Jakarta setelah mengurus pekerjaan di luar Jawa.

Dalam video tersebut Ayu dan Raffi sebenarnya tidak melakukan apapun dan sibuk melakukan kegiatannya masing-masing. Namun beragam spekulasi dan isu miring pun tetap menimpa keduanya. Meski begitu, baik Ayu maupun Raffi dengan tegas membantah ada hubungan spesial diantara mereka.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *