Disperkimta Berbenah, 70 Titik Lampu Jalan Padam Dinyalakan.

Berita Terbaru Majene

Mapos, MajeneMajene – Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (Disperkimta) Kabupaten Majene terus berbenah.

Selain menata kantor di Jalan Jend Ahmad Yani Kabupaten Majene menjadi lebih asri, juga sedikitnya 70 titik lampu jalan yang padam turut dinyalakan.

“Ada sekitar 70 titik lampu jalan padam sudah kita nyalakan. Inilah salah satu wujud komitmen kita mendukung program bupati yakni proaktif, profesional dan produktif (MP3),” kata Kepala Disperkimta Kabupaten Majene, Atjo Taswin Burhanuddin di kantornya, Kamis (4/1/2018).

Adik kandung mantan Sekretaris Provinsi Sulbar almarhum Tashan Burhanuddin ini lebih jauh memaparkan, ada sejumlah agenda yang telah dia benahi sejak dirinya memikul tanggungjawab sebagai kepala dinas di Disperkimta pada November 2017 lalu.

Penataan kantor dan membangun kedisiplinan dalam lingkup dinas yang dia pimpin adalah agenda utamanya.

“Kedisiplinan pegawai adalah hal yang utama sebab berpengaruh pada kinerja. Kita bekerja itu harus ikhlas. Karena semuanya akan kita pertangungjawabkan kepada Tuhan nanti,” katanya.

Dia berharap agar seluruh jajaran di Disperkimta tetap bekerja dengan dilandasi iman dan taqwa.

“Ingat bahwa ada Tuhan yang mengawasi kita dalam setiap pekerjaan yang kita lakukan. Sekarang saja ada BPK, BPKP yang setiap saat datang memeriksa hasil kegiatan kita. Nanti, ketika kita meninggal, ada Tuhan yang akan memeriksa kita,” pungkas Atjo Taswin Burhanuddin. (sumarlin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *