Dijadwalkan, Pelaksanaan Shalat Ied Akan Dipusatkan di Polres Matra

Sulawesi Barat

Mapos, Pasangkayu – Pelaksanaan shalat Idul Fitri (Ied) rencananya akan di pusatkan di Mapolres Mamuju Utara (Matra).

“Kami sudah koordinasi dengan Kandepag Pasangkayu untuk memastikan kegiatan ini. Dan Alhamdulillahi rabbil ‘alamin disetujui,” kata Kapolres Matra AKBP Made Ary Pradana. Sabtu (9/6/2018).

Tujuan dilaksankan sholat Ied di Kantor polres Matra, lanjut Made Ary, adalah untuk mendekatkan ikatan kekeluargaan antara pers Polres, disamping itu juga untuk meningkatkan ikatan silaturahmi dengan masyarakat sekitar polres.

“Ini sangat penting bagi polres untuk selalu menjalin komunikasi dengan masyarakat sekitar khususnya melalui kegiatan keagamaan,” tuturnya.

Olehnya itu, kami akan mengundang seluruh personil polres dan keluarganya beserta masyarakat sekitar yang beragama muslim untuk bersama-sama melaksanakan sholat ied di Kantor Mapolres Matra.

Made Ary mengatakan, usai pelaksanaan sholat ied, kami akan lanjutkan dengan acara halal bi halal. Semua personil polres dan juga masyarakat akan kami siapkan hidangan khas lebaran untuk dinikmati bersama.

“Ini sebagai salah satu bentuk rasa syukur kita semua yang berhasil merayakan Idul Fitri tahun ini,” ujarnya.

Kegiatan ini sejalan dengan semangat yang di gelorakan dalam menyambuy HUT Bhayangkara ke 72.

Ia mengatakan, kegiatan yang melibatkan seluruh masyarakat dalam kesederhanaan ini sehingga dapat tercipta hubungan yang harmonis antara polisi dan masyarakat.

(usman)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.