Diduga Hilang Kendali, Minibus Tabrak Kios di Papalang

Peristiwa

Mapos, MamujuĀ – Minibus Daihatsu Terios mengalami kecelakaan tunggal di jalan Poros Trans Sulawesi Dusun Topore Selatan Desa Topore Kecamatan Papalang Kabuoaten Mamuju, Sabtu (22/9/2018) pagi. Akibatnya, satu kios yang berada di sisi jalan ikut hancur di tabrak badan mobil.

Informasi yang dihimpun, kejadian berawal saat mobil minibus bernomor polisi DN 1302 NM itu melintas dari arah Palu, Sulteng menuju Makassar, Sulsel. Begitu sampai di jalan Poros Trans Sulawesi Dusun Topore Selatan Desa Topore, Papalang, tiba-tiba pengemudi truk, Badrun L (35), tak dapat mengendalikan kendaraannya hingga terjungkal menabrak kios di sisi jalan milik Nurjannah.

“Pengemudi hilang konsentrasi dan tidak bisa menguasai kendali kendaraan, sehingga mobil menabrak kios,” jelas AKP Edi Suntono, Kasat Lantas Polres Metro Mamuju.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, pengemudi truk hanya mengalami luka-luka ringan. Namun kondisi kios itu terlihat hancur berantakan.

Petugas kepolisian sendiri telah memediasi kedua belah pihak.

Dimediasi kepolisian, kedua belah pihak berdamai.

“Pengemudi sepakat untuk mengganti rugi kios yang ditabraknya sebesar Rp10 juta dan diterima dengan baik oleh korban,” ujarnya.

(usman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *