Diduga Bawa Narkoba, Kades Tallu Banua Utara Ditangkap Polisi

Hukum

Mapos, Majene – Jajaran pemerintahan di Kabupaten Majene tercoreng oleh ulah salah seorang kepala desa di Kecamatan Sendana.

Kepala desa yang belakangan diketahui masih aktif sebagai Kepala Desa Tallu Banua Utara Kecamatan Sendana Kamaluddin ditangkap oleh jajaran Polres Majene karena di dalam mobil jenis Honda Jazz yang dia kendarai ditemukan narkoba jenis shabu.

Bahkan disebut-sebut, saat penangkapan Jum’at (29/6/2018) malam tadi, Kamaluddin bersama seorang oknum polisi di jajaran Polres Majene.

Kapolres Majene AKBP Asri Effendy dimintai tanggapannya soal penangkapan yang dilakukan jajaran Polres Majene atas Kepala Desa Tallu Banua Utara Kamaluddin tidak membantah jika jajarannya melakukan penangkapan terhadap salah seorang warga bernama Kamaluddin.

“Semalam memang ada yang diamankan didalam mobil honda jazz ya. Ternyata ditemukan shabu-shabu. Terbukti atau tidak belum dapat penjelasan dari Kasatnya. Juga apakah pekerjaan Kamaludin tersebut kepala desa atau bukan belum dapat penjelasan detail dari Pak Kasat Narkobanya,” tutur Kapolres Majene AKBP Asri Effendy.

Sementara soal oknum polisi yang diduga turut terlibat, Ia menyatakan akan memberi sanksi tegas kepada yang bersangkutan jika terbukti secara pidana.

“Oh ya, ada keterlibatan oknum anggota Polri Polres, saya perintahkan untuk tindak tegas, kalo terbukti pidananya. Gak ada toleransi,” tegas Kapolres Majene AKBP Asri Effendy.

Sebagaimana diketahui bahwa Kamaluddin kerap didemo oleh warga desanya lantaran diduga tidak memanfaatkan anggaran dana desa yang dia kelola.

Selain diduga menghabiskan dana desa tanpa bukti pisik, Kamaluddin juga disebut-sebut jarang masuk kantor.

(ipunk)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.