Dibakar Api Cemburu, Jabbar Bacok Istri Hingga Luka Parah

Peristiwa

Mapos, Pasangkayu¬†–¬†Seorang suami di Pasangkayu, Sulbar, tega membacok istrinya hingga luka parah. Pelaku cemburu karena menduga istrinya punya pria idaman lain.

Penganiayaan ini terjadi di rumah pasangan suami-istri, Jabbar (40) dan Hadasiah (38) di Pedanda II Dusun Parayangan, Desa Malei, Kecamatan Pedongga Kabupaten Pasangkayu sekitar pukul 09.00 WITA, Selasa (11/9/2018). Sang suami, Jabbar tiba-tiba tanpa bertanya langsung membacok istrinya.

“Awalnya korban sedang mencuci di dapur, tiba-tiba suami datang usai mencari kayu bakar dan menuju ke dapur. Tanpa bertanya suaminya langsung membacok kepala korban dari belakang hingga luka parah,” kata Kapolres Matra AKBP Made Ary Pradana. Rabu (12/9/2018).

Lanjut Kapolres, usai membacok, pelaku langsung melarikan diri.

Akibatnya, korban mengalami luka robek pada kepala dan benjol dijidat. Korban berteriak meminta tolong sampai akhirnya pelaku melarikan diri dan tetangga menolong korban dengan membawanya ke Puskesmas.

Dari keterangan para saksi-saki yang diperiksa diantaranya, Abbas (25) saudara korban, Dinas (13) anak korban, Musdalifah (15) anak korban dan Jerniati (15) akan korban menjelaskan bahwa pelaku menduga, istrinya memiliki pria lain.

foto/istimewa.

“Motifnya karena kecemburuan,” kata Kapolres.

Adapun barang bukti yang diamanakan, sebuah parang Malaysia.

“Pelaku sementara dalam pengejaran,” kuncinya.

(usman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *