Di Mamuju, Demokrat Pimpin Koalisi Pengusung Prabowo-Sandi

Politik

Mapos, Mamuju¬†–¬†Kursi Ketua tim koalisi partai pengusung calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Shalahuddin Uno di kabupaten Mamuju juga dipercayakan ke partai Demokrat.

Adalah Suraidah Suhardi, Ketua DPC Demokrat Mamuju yang didaulat sebagai ketua tim koalisi Prabowo-Sandi di Mamuju.

Selain mempercayakan kursi ketiam tim koalisi kepada Suraidah, koalisi partai pengusung Prabowo-Sandi juga mendaulat Ketua DPD PKS Mamuju, Syamsir sebagai Sekretaris tim koalisi, dan Ketua DPC Gerindra Mamuju, Muhammad Reza yang diplot di posisi bendahara tim koalisi. Serta Ketua DPD PAN Mamuju, Masram Jaya sebagai Ketua Harian.

“Itu adalah hasil kesepakatan yang diambil dalam pertemuan partai koalisi yang digelar di Warkop 89 malam ini,” ungkap Muhammad Reza, Selasa (18/9/2018) malam.

Selain di kabupaten Mamuju, partai Demokrat juga dipercaya untuk menahkodai tim koalisi pengusung Prabowo-Sandi di level provinsi lewat dipercayakannya Ketua DPD Demokrat Sulawesi Barat, Suhardi Duka (SDK) di posisi ketua tim.

“Kenapa ke Ibu Suraidah, kami menganggap, Beliau adalah sosok yang mempunyai basis massa yang cukup kuat di Mamuju ini. Terlebih dengan fakta bahwa sampai saat ini, Ibu Suraidah masih menjabat sebagai Ketua DPRD Mamju,” jelas Reza.

Optimisme akan raihan suara yang signifikan pun disuarakan oleh Reza. Kata dia, kompsisi tim koalisi pengusung Prabowo-Sandi di Mamuju sangat solid.

foto/istimewa

“Kami tidak ingin menyebut angka raihan suara. Tapi, target kami menang, dan itu cukup realistis,” simpul Muhammad Reza.

(hanif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *