Defile HKG Disabet Kecamatan Pamboang

Olahraga

Mapos, Majene – Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-46 tahun 2018 tingkat Kabupaten Majene diwarnai dengan defile dari delapan kecamatan yang ada di Kabupaten Majene.

Ketua Panitia lomba Masyita Fauzi saat memberi laporan kepada Pembina dan Ketua TP PKK Kabupaten Majene Selasa 4 September 2018 di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Majene foto : Humas Pemkab Majene

Setiap desa dan kelurahan wajib mengutus anggota, simpatisan dan duta PKK sebanyak mungkin sehingga utusan perkecamatan mencapai seratusan orang.

Tercatat, ada delapan kecamatan yang ikut dalam defile pembukaan HKG PKK di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Majene Selasa (4/9/2018) kemarin.

“Diperkirakan jumlahnya mencapai seribuan orang,” ucap salah seorang peserta defile asal Kecamatan Banggae Timur, Nurarniati.

Panitia HKG PKK ke-46 usai pentas seni malam tadi langsung mengumumkan pemenang defile.

Kecamatan Pamboang bertengger diurutan pertama disusul Kecamatan Banggae Timur dan di posisi ketiga yaitu Kecamatan Banggae.

Ketua TP PKK Kabupaten Majene, Fatmawati Fahmi menyebut, keputusan juri tak dapat diganggu gugat. “Karena disini tidak ada MK,” kelakarnya sembari tersenyum.

Ia tetap memberikan semangat para peserta lomba agar terus meningkatkan karyanya. “Lagi pula, lomba ini dari kita dan untuk kita. Kita harus bersuka cita dan bergembira dalam memeriahkan HKG PKK ke-46 tahun 2018 tingkat Kabupaten Majene,” pungkas wanita yang energik ini.

(ipunk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *