Dandim Majene Perduli Siswa Berprestasi

Pendidikan

Mapos, Majene – Setiap anak berptestasi patut diapresiasi supaya menjadi motivasi bagi dirinya dalam meraih cita-cita yang diinginkan.

Apresiasi itu diwujudkan dalam bentuk pemberian beasiswa bagi putra-putri TNI khususnya personel TNI di Majene.

Komandan Kodim (Dandim) 1401 Majene Letkol Inf Rahman bersama Primkop Kodim 1401 Majene Selasa (10/4/2018) di Aula Makodim 1401 Majene Jalan Jenderal Sudirman No 178 Kelurahan Lembang Kecamatan Banggae Timur memberikan beasiswa dan penghargaan kepada siswa-siswi putra-putri TNI berprestasi.

Direlease dari Penrem 142, di hadapan para perwira staf Kodim 1401 Majene, para Danramil jajaran Kodim 1401/Majene, personel Kodim 1401/Majene, Letkol Rahman mengatakan, pemberian beasiswa ini merupakan bentuk penghargaan sekaligus memberikan apresiasi dari satuan Kodim 1401 Majene, kepada putra/putri personel yang berprestasi melalui Primkop Kartika Kodim 1401/Majene serta bantuan Dandim 1401/Majene.

“Orang tua¬† memiliki peranan penting dalam menciptakan anak berprestasi. Karenanya, orang tua harus memberikan perhatian penuh serta dukungan kepada anak, sehingga diharapkan kedepannya para putra/putri personel mampu meraih nilai yang lebih memuaskan dan mendapatkan lebih banyak beasiswa,” tegas Rahman.

Kegiatan ini katanya, juga sebagai pemacu semangat atau memotivasi dan memberi nilai-nilai positip bagi putra/putri personel yang lain agar turut meningkatkan minat belajar sehingga juga mendapatkan prestasi yang gemilang.

(ipunk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *