Curi HP, Pelajar di Mamuju Diamankan Polisi

Peristiwa

Mapos, MamujuĀ – Nataniel Manting (16), yang masih berstatus pelajar diamankan anggota Resmob Polres “Metro” Mamuju di lapangan putsal Galaxi, jalan Tengku Cit Ditiro Kelurahan Binanga Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Minggu (28/1/2018) pukul 10.30 Wita.

Kasat Reskrim Polres “Metro” Mamuju, AKP Jamaluddin mengatakan Nataniel diamankan lantaran terlibat dalam kasus pencurian HP di SMA N 1 Mamuju.

“Saat itu korban menaruh handphone di tasnya dan berlalu mengikuti apel sekolah, kemudian pelaku mengambil handphonenya dan kabur. Usai apel, korban sempat mencari handphonenya namun telah hilang,” kata Jamaluddin. Minggu, (28/1/2018).

Curi HP, Pelajar di Mamuju Diamankan Polisi.

Pelaku sempat menjual handphone hasil curiannya disalah satu counter di Mamuju. Namun berhasil digagalkan. Setelah di cocokkan dengan handphone milik korban, ternyata betul.

Setelah diamankan dan dilakukan interogasi oleh anggota Resmob Mamuju, pelaku mengakui perbuatannya. Nataniel kemudian digiring ke Polres “Metro” Mamuju.

Barang Bukti.

“Hasil interogasi pelaku membenarkan telah mengambil dua handphone, satu milik Michiele Thesman dan satunya lagi milik teman Michiele. Kejadian ini terjadi di dalam kelas, pada hari Selasa, 23 Januari 2018, pukul 07.10 Wita,” terang Jalamuddin.

(usman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *