Cegah Kecelakaan, Polisi Pasang Banner Peringatan

Mamuju

Mapos, Mamuju¬†–¬†Kurang hati-hatinya pengendara menjadi salah satu faktor penyebab terjadinya kecelakaan dijalan raya, bahkan tak sedikit kecelakaan ini berakibat fatal hingga menyebabkan kematian.

Untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabupaten Mamuju dan sekitarnya, Satuan Lalu Lintas Polres “Metro” Mamuju memasang Banner peringatan rawan kecelakan disejumlah titik, Sabtu (27/1/2018).

Cegah Kecelakaan, Polisi Pasang Banner Peringatan di sejumlah titik Rawan Kecelakaan.

“Disini pernah terjadi kecelakaan, korbannya meninggal dunia ditempat, hati-hati dijalan, kuasai kendaraan jangan ngebut, begitulah kira-kira isi dari banner peringatan tersebut”, sebut Kapolres “Metro” Mamuju AKBP. Moh. Rivai Arvan.

Tentunya hal ini akan membuat para pengendara akan berhati-hati karena jika tidak akan berikabat fatal.

“ini sebagai bentuk kepedulian dari kepolisian terhadap pengendara agar lebih berhati-hati betkendara” Kata Rivai.

Dikatakan, banner tersebut dipasang pada sejumlah titik yang dianggap rawan seperti di Tapalang dan Sampaga, termasuk beberapa titik yang berada di kota Mamuju.

“Kita harapkan dengan dipasangnya banner ini, dapat meminimalisir angka kecelakan” harapnya.

Selain pemasangan Banner peringatan, lanjut Rivai, Sat Lantas juga melakukan upaya Preventif, dengan memberikan himbauan untuk selalu budidayakan tertib berlalu lintas.

Cegah Kecelakaan, Polisi Pasang Banner Peringatan.

Selama bulan januari 2018 ini, jumlah laka lantas di wilayah Mamuju dan sekitarnya sebanyak 12. Dari 12 itu sebagian meninggal dunia dan sebagian lagi luka berat.

“Dengan dipasangnya banner peringatan ini, semoga dapat menekan angka kecelakaan dan sebagai peringatan bagi para pengendara untuk selalu berhati-hati,” ucapnya.

(usman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *