Catat… 12 September 2018, Perekaman e-KTP di Karossa

Mamuju Tengah

Mapos, Mateng – Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Sulbar terus berupaya untuk meningkatkan jumlah pemilik e-KTP, salah satunya dengan jemput bola mendatangi langsung ke desa-desa.

Salah satu desa yang akan didatangi adalah Desa Karossa. Perekaman e-KTP akan dilaksanakan di Kantor Desa Karossa pada hari Rabu, 12 September 2018.

Kegiatan rekam data e-KTP ini sekaligus untuk menyukseskan program percepatan pencapaian target nasional perekaman e-KTP.

Sebelumnya, Disdukcapil bekerjasama dengan aparat desa untuk menginformasikan kepada warganya bagi siapa saja yang belum melakukan perekaman data e-KTP bisa langsung datang dengan membawa KTP lama atau surat keterangan dari aparat desa. Kegiatan yang dilaksanakan akan dimulai pagi bahkan hingga sore hari.

Kepala Desa Karossa, Selereksi menghimbau kepada seluruh warganya agar dapat hadir di Kantor Desa Karossa pada hari Rabu, 12 September 2018.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Karossa agar dapat hadir di Kantor Desa untuk melakukan perekman e-KTP,” ucapnya. Minggu (2/9/2018).

Selereksi mengatakan, betapa pentingnya melakukan perekaman data e-KTP di segala usia buka hanya bagi yang muda namun juga bagi warga yang telah berusia lanjut.

Kepala Desa Karossa, Selereksi.

“Saya harap masyakat yang belum melakukan perekaman e-KTP atau e-KTPnya yang telah habis massa periodenya bisa mendatangi kantor desa pada tanggal 12 September 2018,” tuturnya.

(usman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *