Capaian Rekap Akses, Polda Sulbar Raih Peringkat Pertama

Mamuju

Mapos, Mamuju – Kembali, Polda Sulbar menorehkan prestasinya, yang sebelumnya di urutan kedelapan dalam akses E-Penyidikan Polda se Indonesia, kini menempati urutan pertama dalam presentasi segi pelayanan pengaksesan laporan ke pusat.

Berdasarkan total rekap akses Direktur pada bulan Agustus 2018, Direskrimsus Polda Sulbar berhasil menempati urutan pertama dari Polda se Indonesia.

Direktur Reserse Krimanal Khusus (Dirkrimsus) Polda Sulbar, Kombes Pol Wisnu diteruskan oleh Kabid Humas AKBP Hj. Mashura menjelaskan, Direktorat Krimsus Polda Sulbar mampu mempertahankan dan tetap berada di puncak persentase terbaik.

Sebelumnya, Ditreskrimsus Polda Sulbar berada diurutan yang sama dengan Polda Bali. Ketekunan dan loyalitas serta disiplin yang tetap dijaga hingga mampu mempertahankan peringkatnya.

Dia mengatakan, adalah suatu prestasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat adalah hal yang mutlak.

“Intinya adalah kemauan, tekad, kerja keras dan doa seluruh satker untuk memberikan yang terbaik,” Katanya, Sabtu (18/8/2018).

Sementara itu, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar merasa bangga dengan capaian tersebut. Dirinya mengatakan prestasi ini tentu sangat membanggakan dan harus terus dipertahankan.

“Saya bangga atas prestasi yang dilakukan oleh seluruh personil,” ujarnya.

Walaupun keterbatasan personil, Kata Baharuddin, namun tetap mampu memperlihatkan kualitas kerja yang tak kalah dengan Polda lain.

“Salut dan tetap dipertahankan,” akunya.

Dirinya berpesan, agar prestasi yang didapat jangan sampai membuat kita cepat berbangga hati karena biasanya kebanggaan yang berlebihan akan menurunkan kinerja.

Grafik rekap akses polda se Indonesia

“Mari jadikan prestasi ini sebagai motivasi untuki lebih giat dan tekun dalam memberikan yang terbaik untuk Sulawesi Barat,” tutupnya.

(usman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *