Advetorial Pemkab Pasangkayu
Bupati Pasangkayu Hadiri Upacara Peresmian Kodim 1427

Adventorial

Mapos, Pasangkayu – Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa menghadiri Peresmian Kantor Kodim 1427 Pasangkayu, selain bupati dihadiri pula  Wakil Bupati Pasangkayu, Kapolda Sulawesi Barat beserta pejabat utama polda sulbar, Danrem 142 Tatag Mamuju, Ketua DPRD Kab. Pasangkayu, Kajari Pasangkayu, Ketua Pengadilan Pasangkayu, Kapolres Pasangkayu, Sekretaris Daerah Kab. Pasangkayu, Para Dandim Korem 142, Ketua TP. PKK, Ketua Dharma Karini, Ketua Persit Candrakirana, Ketua Gatriwara, Ketua Bhayangkari Kab. Pasangkayu dan seluruh Kepala OPD lingkup Pemkab Pasangkayu.

Salah satu agenda pada upacara peresmian ini adalah penyematan pangkat jabatan Dandim 1427 Pasangkayu oleh Danrem 142 Tatag Mamuju dan pembacaan fakta integritas oleh Dandim 1427 Pasangkayu, Kol. Inf. Kadir Tandesak.

Dalam giat ini, Danrem 142 Mamuju memberikan sambutan dan arahan diantaranya, tugas pokok dan fungsi TNI yakni melakukan pembinaan satuan dan harus mempunyai komitmen yang tinggi dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab.

Setelah upacara, dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh Bupati Pasangkayu bersama Ketua DPRD Pasangkayu dan penandatanganan prasasti peresmian kantor Kodim 1427 Pasangkayu oleh Danrem 142 Tatag Mamuju Provinsi Sulawesi Barat. Disamping itu, juga dilakukan penanaman pohon oleh Kapolda Sulbar, Danrem 142 Mamuju, Bupati Pasangkayu, Wabup Pasangkayu, Ketua DPRD Pasangkayu, Kajari Pasangkayu, Ketua Pengadilan Pasangkayu, Kapolres Pasangkayu dan Dandim 1427 Pasangkayu.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *