Bupati Mateng : Makin Banyak Investor, Makin Baik

Adventorial

Mapos, Topoyo – Bupati Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), H. Aras Tammauni hadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) dan Pembagian Sisa Hasil Usaha (SHU) Kelompok Tani Plasma Koperasi Rumbia Sumombang Mitra PT. Wahana Karya Mandiri Sejahtera (WKSM) di Villa Rumbia Sumombang, Rawa Indah, Kecamatan Tobadak. (26/2/2018).

Selain Bupati Mateng, hadir juga Kasat Brimob Polda Sulbar, Kapolsek Budong-budong, Perwakilan Dinas Penanaman Modal Kabupaten Mateng Lukman, Kepala Bank Sulselbar dan Kasat Brimob Karossa.

Bupati Mateng, H. Aras Tammauni, di RAT Koperasi Rumbia Sumombang Mitra PT WKSM

H. Aras Tammauni menyampaikan, dengan hadirnya Koperasi Rumbia Sumombang ini, adalah suatu wadah koperasi supaya dijalankan sesuai apa yang menjadi harapan masyarakat Mamuju Tengah, jangan mengembangkan koperasi dengan KUD (Ketua Untung Duluan). Tapi upayakan agar masyarakatlah yang diutamakan dari pada pribadi.

Menurutnya, semakin banyak investor masuk di Kabupaten Mamuju Tengah itu semakin baik, karna akan menambah income Perkapita masyarakat Mateng.

“Kita dapat melihat, di Kabupaten Mamuju Tengah cuman 1 saja perusahaan paling tidak ada Rp 60 milyar uang berputar, jika 2 sampai 5 perusahaan berarti uang yang berputar di Kabupaten Mamuju Tengah Rp 125 Milyar,” Terang H. Aras.

“Alhamdulillah Masyarakat Kabupaten Mateng sudah setara dengan kabupaten lain, saya meminta kepada semua tokoh masyarakat, pengamanan, masyarakat dan pemerintah marilah, kita secara bersama-sama dalam membangun kerja sama untuk memnbangun Mamuju Tengah, kita ingin masyarakatnya sejahtera semua dan jangan ada masyarakat Mamuju Tengah yang miskin,” tambahnya.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *