Advetorial Pemkab Mateng
Bupati Mateng Ajak Masyarakat Bayarkan Pajak Tepat Waktu

Adventorial

Mapos, Mamuju Tengah – Sebagai warga negara yang baik, Bupati Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), H. Aras Tammauni mengajak masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Mateng untuk membayar pajak tepat waktu.

Olehnya itu, Bertempat dikediaman pribadinya di Desa Tobadak, Kecamatan Tobadak, Bupati Mateng, H. Aras Tammauni menyerahkan Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan PPh Orang Pribadi untuk Tahun Pajak 2017 kepada petugas Pajak KPP Pratama Mamuju, Rabu (21/3/2018).

H. Aras katakan, Sebagai pimpinan daerah, pihaknya berusaha memberikan contoh dan menjadi panutan dalam pelaksanaan peraturan perpajakan, sesuai peraturan yang berlaku dengan harapan akan memberikan dampak positif terhadap pemenuhan kewajiban perpajakan dari wajib pajak di Kabupaten Mamuju Tengah.

“Kita berharap Semoga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk taat dalam membayar pajak. Dengan pajaklah, jalan, jembatan dan sebagainya yang ada saat ini dibangun, pajak itu kita yang membayar dan kita juga yang merasakan manfaatnya,” tutur H. Aras.

Menurutnya, cara ini memiliki peran yang sangat strategis untuk mendorong dan meningkatakan Pendapatan Asli Daerah (PAD) tahun 2018, khususnya dari sektor pajak daerah. Apalagi pendapatan merupakan faktor penentu dalam upaya menggerakkan roda perekonomian, memperbaiki infrastruktur, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu tambahnya, laporan keuangan yang baik, transparan, akuntabel sangat diperlukan untuk menjamin pelaksanaan anggaran pembangunan sesuai sasaran yang diharapkan.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *