Bupati Majene Turut Berduka Cita Atas Musibah Gempa Bumi Donggala

Majene

Mapos, Majene – Mendapat kabar bahwa terjadi gempa bumi di Kabupaten Donggala dan tsunami di Kota Palu Sulawesi Tengah Jum’at (28/9/2018) petang, Bupati Majene Fahmi Massiara terus mengupdate kabar musibah tersebut.

Bupati Majene Fahmi Massiara foto : Ist

Melalui pesan elektroniknya, Sabtu (29/9/2018) Fahmi Massiara mengucapkan turut berduka cita dan berbelasungkawa sedalam-dalamnya atas bencana gempa bumi dan tsunami yang menimpa saudara kita di Palu, Donggala dan sekitarnya.

“Semoga saudara-saudara kita disana diberi kekuatan dalam menghadapi masa masa sulit ini,” tulis Bupati Majene Fahmi Massiara.

Lebih jauh kata dia, musibah yang menimpa warga Kabupaten Donggala, Kota Palu dan sekitarnya adalah duka yang juga turut dirasakan warga Majene. Karena, kebanyakan warga Sulawesi Tengah berasal dari Kabupaten Majene atau warga Mandar.

“Kita akan memberikan do’a terbaik kepada saudara-saudara kita disana. Semoga warga yang terdampak atas kejadian itu dapat diberi kekuatan dan ketabahan,” terang Ketua DPC Pemuda Pancasila Majene ini.

Selain belasungkawa, Bupati Fahmi memberi instruksi kepada dokter Rakhmat Malik untuk memberikan bantuan darurat tenaga medis ke Palu (Sulteng).

“Saya sudah instruksikan kepada dokter Rakhmat (Direktur RSUD) Majene untuk memberi bantuan tenaga medis ke lokasi terdampak gempa dan tsunami di Sulteng, namun ia terlebih dahulu harus berkoordinasi kepada otoritas disana,” tandas Bupati Majene Fahmi Massiara.

(Ipunk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *