Bupati Majene Terima Penghargaan dari Kapolda Sulbar Lantaran Ini

Sulawesi Barat

Mapos, Mamuju – Bupati Majene Dr. H. Fahmi Massiara, MH terima penghargaan dari Kapolda Sulbar Brigjend Pol Baharuddin Djafar dalam acara Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-66 tahun 2018 di Ruang Pola Kantor Guberbur Sulbar, Selasa (24/10/2018).

Kapolda Salbar Brigjend Pol Baharuddin Djafar saat memberikan penghargaan kepada Bupati Majene Fahmi Massiara di Ruang Pola Kantor Guberbur Sulbar, Selasa 24 Oktober 2018. foto: Ist

Kapolda menilai, Bupati Majene Fahmi Massiara turut berpartisipasi dan menyukseskan pembangunan Mako Polda Sulbar yang diresmikan oleh Kapolri Jendral Tito Karnavian belum lama ini.

“Penghargaan ini diberikan kepada Pemerintah Kabupaten atas dedikasinya dalam membantu membesarkan Kepolisian di Wilayah Sulbar, terutama kaitannya dengan Pembangunan Mako Polda Sulbar yang baru saja diresmikan oleh Kapolri,” kata Baharuddin Djafar.

Menanggapi penghargaan yang diberikan oleh Kapolda Sulbar, Bupati Majene Fahmi Massiara mengatakan, penghargaan yang dia terima merupakan wujud sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Majene dengan Polda Sulbar.

“Saya berterima kasih atas apresiasi yang telah diberikan kepada kami selaku Pemerintah Kabupaten Majene,” sebut Fahmi Massiara.

Dia berharap kedepannya, antara Pemkab Majene dengan Polda Sulbar tidak terkecuali di jajaran kepolisian, tetap tercipta suasana yang harmonis antara kedua belah pihak.

Turut hadir dalam acara itu,
Wagub Sulbar, para Bupati se Sulbar, para pejabat utama Polda Sulbar, Ibu-ibu Bhayangkari dan undangan lainnya.

(ipunk)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.