Bupati Majene Jadi Irup di IPDN Sulsel

  • 29 Jul 2019
  • Regional
  • R Fajar Soenoe
  • 428
Gambar Bupati Majene Jadi Irup di IPDN Sulsel


Mapos, Gowa – Satu kebanggan tersendiri bagi masyarakat Majene karena Bupati Majene Fahmi Massiara bisa tampil sebagai inspektur upacara (Irup) dalam Upacara Bendera Senin (29/7/2019) di Kampus Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Sulawesi Selatan, Kabupaten Gowa.

Dalam amanatnya, Fahmi Massiara menyampaikan terima kasih dan rasa hormat atas kesempatan yang diberikan kepadanya.

Dikatakan, dalam membangun suatu daerah, banyak hal yang harus diperhatikan dan menjadi latar belakangnya.

“Tentu terkait dengan potensi yang ada pada daerah tersebut, dengan tetap memperhatikan regulasi yang ada, termasuk didalamnya adalah peraturan daerah yang selaras dengan pembangunan,” ungkap Fahmi.

Menurut sepengetahuan dia, selepas kuliah bagi Praja IPDN akan langsung terjun kedunia kerja yang sesungguhnya.

“Kalian akan menjadi pamong di masyarakat, tidak seperti mahasiswa lainnya yang tidak melalui ikatan dinas. Dan IPDN akan selalu menjadi primadona dikalangan para remaja yang baru lulus dari Bangku SMA,” katanya.

Ia berharap, Praja IPDN dapat terus memelihara dan menyayangi bangsanya sendiri sehingga Negara Kesatuan Republik Indonesia tetap kokoh terjaga sampai waktu yang tak terbatas.

“Saya juga berharap kepada semua adik-adik Praja IPDN ini untuk tetap menjaga nama baik kampus, menjaga nama baik almamater, sehingga tetap harum dan baik di mata masyarakat dan di mata Negara Republik Indonesia,” pungkas Fahmi Massiara.

(**)