Bupati Majene Fahmi Massiara Melayat ke Rumah Duka Almarhum H A Ismail

Polewali

Mapos, Polman – Mendapat khabar duka atas meninggalnya Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Polewali Mandar (Polman) pada Jum’at (29/6/2018) sore kemarin, Bupati Majene Fahmi Massiara hari ini Sabtu (30/6/2018) melayat ke rumah duka di Lantora Kabupaten Polman.

Melalui Kasubag Protokoler Sekretariat Pemkab Majene Sufyan Ilbas, Bupati Fahmi Massiara mengatakan turut berduka cita sedalam-dalamnya dan mendo’akan semoga almarhum dilapangkan kuburnya, diterima segala amal kebaikan dan diampuni segala dosanya oleh Allah SWT.

Semasa hidup almarhum kata Sufyan Ilbas, juga merupakan kader Pemuda Pancasila dan pernah menjabat sebagai Ketua MPC PP Polman.

“Almarhum sering berinteraksi dengan Bupati Fahmi selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Majene, bukan hanya dalam hal birokrasi, tapi juga dalam organisasi kemasyarakatan,” tutur Sufyan Ilbas.

Selain itu kata Fahmi Massiara seperti ditirukan Sufyan Ilbas, kepada segenap keluarga yang ditinggal oleh almarhum HA Ismail senantiasa diberi katabahan.

Diketahui, alamarhuma HA Ismail menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Unhas Makassar Jum’at (29/6/2018) pukul 17.00 Wita karena sakit.

(ipunk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *