Wakapolri Serahkan Bantuan di Masjid Lapeo

Polewali

Mapos, Polman – Bupati Majene Fahmi Massiara dan Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar dampingi Wakapolri Komjen Pol Syafruddin Kambo menyerahkan bantuan pembangunan Masjid Lapeo di Kecamatan Campalagian Kabupaten Polman Sabtu (7/4/2018).

Menurut Kasubag Protokoler Sekretariat Pemkab Majene, Sufyan Ilbas, kedatangan Wakapolri ke Kabupaten Polman, selain memberikan bantuan kepada sejumlah masjid juga sekaligus menghadiri acara perkawinan putra Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar.

“Wakapolri menyempatkan diri ke Masjid Lapeo pagi tadi sebelum mengikuti prosesi akad nikah putra Gubernur Sulbar di Polewali,” ujar Sufyan Ilbas.

Lebih jauh Sufyan mengatakan, Wakapolri sempat juga bicara ke Fahmi Massiara terkait rencana kunjungan Wakapolri ke Majene dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan Sekolah Polisi Negera (SPN) di Mekkatta Kecamatan Malunda Kabupaten Majene yang dijadwalkan tanggal 16 April 2018 mendatang.

“Seusai meresmikan RS Bhayangkara Polda di Mamuju tanggal 16 April 2018, Wakapolri akan ke Majene Untuk meletakkan batu pertama di SPN Mekkatta,” tandas Sufyan Ilbas.

(ipunk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *