Bulan Berbagi, Polsek Pasangkayu Polres Matra Gelar Anjangsana dan Bakti Sosial

Sulawesi Barat

Mapos, Pasangkayu – Jajaran Polsek Pasangkayu Polres Mamuju Utara (Matra) dan persatuan ibu-ibu Bhayangkari menggelar anjangsana dan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada panti asuhan yang ada di Kota Pasangkayu, Selasa (29/5/2018).

Kapolsek Pasangkayu AKP Sujarwo didampingi Ibu Ketua Pengurus Ranting Polsek Pasangkayu Ani Sujarwo memberikan bantuan sembako ke panti asuhan Hidayatullah Kelurahan Pasangkayu Kecamatan Pasangkayu Kabupaten Pasangkayu.

Document.

“Sebagaimana yang kita ketahui, bahwa satu dari ciri khas di Ramadan adalah bulan berbagi. Karenanya, kali ini kami mengagendakan baksos di panti asuhan,” ujar Kapolsek Pasangkayu AKP Suwarjo.

Ia mengungkapkan, setiap kebaikan yang dilakukan selama Ramadan, akan dibalas dengan pahala berlipat ganda. Satu hal yang sudah cukup menjadi alasan dipilihnya momentum ini sebagai waktu pelaksanaanya.

Selain itu, katanya, berbagi kepada sesama adalah bentuk rasa kesyukuran. Berbagi kebahagiaan, berarti pula menyemai rasa bahagia dalam diri sendiri.

Suwarjo berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban para pengurus yayasan yang sudah rela mengabdi mengurus anak-anak dan para jompo.

Document.

“Kita datang berkunjung saja mereka (pengurus panti asuhan) sudah senang sekali,” ungkapnya.

(usman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *