Buahati Islamic School Mamuju Gelar PENSIL

Pendidikan

Mapos, Mamuju – Buahati Islamic School Jakarta Cabang Mamuju kembali menampilkan kemampuan siswa-siswa setelah mengadakan kegiatan Pentas Seni Islami (PENSIL) di halaman sekolah yang berlokasi di jalan Abdul Syakur No. 7, Karema, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju.

Siswa Siswi Buahati Islamic School.

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 9 Maret 2018 pagi hingga menjelang sholat Jumat.

Pembina Buahati Islamic School, Sukarji mengatakan, PENSIL ini bertujuan untuk menumbuhkan bakat siswa yang masih terpendam dan memunculkan keberanian mereka untuk tampil di depan umum.

Selain itu, kegiatan yang bertema “Be Creative with Passion of Islamini” dijadikan sebagai ajang silaturahim dengan orang tua siswa yang datang untuk menyaksikan anak-anak mereka tampil.

“Semoga dengan beberapa kegiatan ekstra yang kami lakukan itu bisa membantu anak-anak kami dalam mengembangkan ide-ide kreatif mereka,” tuturnya.

Direktur Cabang Buahati Islamic School Mamuju, Hajrul Malik .

Sementara itu, Direktur Cabang Buahati Islamic School Mamuju, Hajrul Malik sangat mengapresiasi langkah kepala sekolah beserta timnya yang terus mengupayakan pencapaian visi misi Buahati school Mamuju sebagai harapan orang tua.

“Insya Allah, dengan hadirnya Buahati Islamic SCHOOL Mamuju, betul betul memberikan solusi yang tepat, bagi para orang tua yang ada di Mamuju dan sekitarnya untuk tidak keluar dari Mamuju demi mengejar kwalitas sekolah seperti yang diharapkan,” tutur Hajrul.

(usman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *