Bocah Hilang Itu Bertemu Orangtuanya

Peristiwa

Mapos, Majene – Sempat dikabarkan hilang, Nursyamsia (4) anak dari pasangan Ridwan (38) dan Hatmah (38) asal lingkungan Galung Tengah, Kelurahan Galung, Kecamatan Banggae, Kabupaten Majene akhirnya bertemu kedua orangtuanya. Pertemuan itu difasilitasi oleh pihak Polres Majene.

Peristiwa hilangnya Nursyamsia sempat memjadi perhatian publik di Majene.

Berawal saat Nursyamsia ditemukan warga sedang menangis seorang diri di pinggir jalan, warga kemudian membawa Nursyamsia ke Polres Majene untuk keamanan bocah tersebut.

Dengan bergerak cepat, personil Polres Majene Kepolisian Resort Majene langsung bergerak cepat dan berhasil mempertemukan keduanya.

“9 jam Nursyamsia terpisah dari orang tuanya, Alhamdulillah, akhirnya bisa berkumpul kembali”, tutur Bripol Aulia Usmin Unit PPA Polres Majene, selasa (30/1/2018).

Pertemuan Nursyamsia dengan orangtuanya difasilitasi pihak Polres Majene.

Beruntung, Nursyamsia sempat ditolong warga dan langsung di bawa ke Polres Majene oleh ibu Hafida (47) warga kompleks Rujab Bupati Majene.

Pertemukan Nursyamsia dengan orang tuanya difasilitasi oleh Unit PPA Polres Majene dipimpin oleh Kepala SPKT Ipda Gusti Alamasri dengan mendatangi kediaman orang tua Nursyamsia.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres Majene, tanpa bantuan pihak kepolisian entah apa yang baka terjadi kepada anak saya,” ucap Hatma Ibu dari Nursyamsia.

(fajar soenoe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *