Bocah 7 Tahun Asal Mamuju Dikabarkan Hilang

Peristiwa

Mapos, Mamuju¬†–¬†Bocah laki-laki berusia 7 tahun warga Desa Takaurangan, Kelurahan Mamunyu, Kabupaten Mamuju, Sulbar, tiba-tiba menghilang. Meski sudah melapor ke polisi, keberadaan sang anak bernama Asnar sudah empat hari belum juga ditemukan.

Asnar hilang terhitung mulai tanggal 1 Agustus 2018.

Pencarian Asnar, bocah 7 tahun yang dikabarkan hilang.

Diduga bocah tersebut tersesat di hutan pada saat bermain.

Hingga saat ini, Minggu (5/8/2018), pencarian terus dilakukan oleh warga dibantu tim SAR serta Bhabinkamtibmas Polsek kota.

Bagi warga yang melihat keberadaan Asnar dapat segera melaporkan ke Polres atau Polsek terdekat.

Asnar (7) yang dikabarkan hilang.

Informasi ini diterima setelah akun facebook milik Asman Arman menggunggah foto dan video anak hilang.

Di status miliknya, tertanggal 2 Agustus 2018, Asman Arman menulis : Pencarian anak hilang yg ada di takaurangan bersama binmas mamunyu tim SAR sampai sekarang belum di temukan hilang dari tgl 1 hari rabu umur sekitar 7 tahun mohon di bantu dengan doanya semoga anak ini cepat ditemukan dengan keadaan selamat

Pada tanggal yang sama, Asman Arman kembali menulis : Pencarian anak hilang di takaurangan sudah 2 hari dia hilang belum ditemukan..mohon doanya

Kemudian pada tanggal 3 Agustus 2018, kembali Arman Arman menulis di statusnya : Sampai saat ini ponakan kami belum ketemu…jagalah dia ya allah semoga dia kembali dengan keadaan sehat walafiat..

Kemudian pada tanggal 4 Agustus, kembali Asman Arman menulis : GILIRAN ARTIS TEMBUS SAMPAI 1000 KOMENTAR…GILIRAN ANAK INI HILANG SUSAH TEMBUS SAMPAI 500 KOMENTAR GIMN MENURUT ANDA..?

Berikut video pencarian Asnar, bocah 7 tahun yang dikabarkan hilang

(usman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *