Kasat Narkoba, AKP Sukri sedang memberikan keterangan persnya.

BMD Diciduk, HP DPO

Hukum

Mapos, MamujuĀ – Polisi berhasil membekuk seorang pengguna sabu berinisial BMD (40). BMD diketahui adalah ASN di salah satu Pemerintahan di Sulbar dan juga seorang putra dari Raja Mamuju. Ia diciduk saat menggunakan sabu di kediamannya di jalan Andi Dai Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju pada Sabtu malam (13/1/2018) pukul 00.30 WITA. Dari penangkapan itu, Polisi berhasil mengamankan 1 gram sabu.

“Benar, kami mengamakan BMD dikediamannya. BMD ditangkap saat sedang menggunakan sabu” ujar Kasat Narkoba AKP. Sukri. Senin (15/1/2018).

Menutupi wajahnya, Tersangka BMD, digiring ke Mapolres “Metro” Mamuju.

Selain mengamankan 2 sachet plastik bening berisi sabu, polisi juga mengamankan 1 set alat hisap, 5 sachet plastik bening bekas pakai dan 1 buah handphone merk samsung sebagai alat bukti.

Dari pengakuan tersangka, sabu itu didapatkan dari salah satu rekannya berinisial HP (30) dengan cara memesan lewat telepon genggam.

“Kini pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Mapolres “Metro” Mamuju. Sedangkan HP masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO),” ujar Sukri.

Pelaku diancam dengan pasal 112 ayat 1 dan atau pasal 114 ayat 1 UU No.35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana lebih dari 5 (Lima) tahun penjara.

(toni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *