Besok, Rapat Konsolidasi Partai Demokrat Digelar

Politik

Mapos, Mamuju – Menghadapi tahun Politik 2018 – 2019. Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai Demokrat Provinsi Sulbar akan melaksanakan rapat konsolidasi jajaran pengurus DPD Partai Demokrat, DPC Partai Demokrat dan ketua – ketua Fraksi Partai Demokrat se Sulawesi Barat.

Hal ini disampaikan Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulbar, Abd.Wahab Abdy.S.Sos.MAP.

Wahab mengatakan, rapat konsolidasi akan digelar pada hari Sabtu 27 Januari 2018 malam sekira pukul 19.00 WITA di Baal room Hotel D’Maleo.

Wahab menjelaskan, rapat akan dibuka langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sulbar DR. Suhardi Duka. Dipastikan akan membahas kesiapan Partai Demokrat dalam menghadapi tahun politik ini, tak terkecuali Pilkada dan Pemilu Pilpres.

”Tahun 2018 dan 2019 merupakan tahun Politik, tentunya kami Partai Demokrat sudah mempersiapkan diri untuk memenangkan kontetasi ini. Tentunya sudah barang tentu akan memperkuat pengurus hingga ke ranting,” terangnya.

Disinggung soal perhelatan pesta demokrasi di dua Kabupaten di Sulbar yakni Kabupaten Polman dan Mamasa. Wahid dengan optimis mengatakan, bahwa semua jajaran pengurus DPD, DPC dan DPAC serta Kader Demokrat wajib hukumnya untuk memenangkan Pilkada Polman dan Mamasa dan ini sebuah Instruksi.

“Kerja Demokrat harus berupaya untuk memenangkan Cabup dan Cawabup yang diusung oleh Partai Demokrat. Dengan tidak mendahului kehendak Allah SWT. Karenanya perjalanan karier manusia ada ditakdir Allah SWT.” pungkasnya.

(aji)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *