Bersama NasDem, “AAS & SYL” Bersua di Kendari

Politik

Mapos, Kendari – Pasca bergabung di Partai NasDem, Anwar Adnan Saleh (AAS) bersama Ketua DPP NasDem Surya Paloh bertolak ke Kendari. Minggu (25/3/2018)

Di Kendari, dua tokoh politik dan juga mantan gubernur dua periode itu bersua. Anwar Adnan Saleh (AAS) dan Sahrul Yasin Limpo (SYL).

Keakraban terlihat diantara dua tokoh tersebut.

Nampak terlihat kedua tokoh itu saling berpelukan, saling melepas kerinduan diantara dua sahabat.

Kedatangan kedua tokoh tersebut di Kendari menghadiri konsulidasi kader NasDem di Kendari, Sulawesi Tenggara.

Nampak kedua tokoh hebat itu yang baru bergabung di partai NasDem terlihat mendampingi Surya Paloh menuju ke tempat acara konsulidasi.

“AAS & SYL” Bersua di Kendari.

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, mengatakan Partai NasDem optimistis dapat meningkatkan elektoral di pemilu mendatang. Terlebih, sejumlah tokoh di daerah mulai merapat ke NasDem.

“Saya yakin dan percaya NasDem akan semakin hebat dan semakin kokoh. Semakin terasa gerakan itu,” Surya Paloh saat konsolidasi kader di Hotel Grand Clarion, Kendari, Sulawesi Tenggara.

Menurut dia, kondisi ini menunjukkan rangkaian konsolidasi NasDem mulai mendapat respons positif. Surya Paloh menyakini momentum ini akan menjadi efek domino di wilayah lain.

“Sebagai partai yang baru berusia 6,5 tahun ini, telah mendapat mendapat respons yang cukup tinggi hampir dari berbagai komponen. Tidak hanya di Sulawesi,” ujar Surya Paloh.

Dirinya juga melihat semangat kader NasDem terus meninggi untuk meningkatkan pencapaian partai di pemilu mendatang. Namun, ia tak menampik, bergabungnya para tokoh besar dapat membawa perubahan yang signifikan.

“Ini energi positif yang akan lebih meningkatkan pada objektifitas yang dicapai baik dalam pilkada, maupun lebih jauh lagi menghadapi Pemilu 2019,” terang Surya Paloh.

Dia meyakini kondisi ini jadi momentum yang tepat bagi NasDem melebarkan sayapnya.

“Mudah-mudahan masyarakat akan menempatkan salah satu pilihan utamanya dari sejumlah partai yang berkompetisi, saya harapkan itu,” tutupnya.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *