Berikut Rangkaian Kunker Pangdam XIV Hasanuddin ke Mamuju

Mamuju

Mapos, Mamuju¬†–¬†Sejak dilantik sebagai Pangdam XIV/Hasanuddin pada 23 Juli 2018 lalu, Mayjen TNI Surawahadi untuk pertama kalinya akan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Provinsi Sulawesi Barat, tepatnya di Mamuju.

Dijadwalkan, kunker Pangdam XIV/Hasanuddin bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIV/Hasanuddin Ny. Endang Surawahadi serta didampingi oleh jajaran Kodam XIV/Hasanuddin pada 23 – 24 Agustus 2018 ke Korem 142/Tatag Mamuju.

“Ini merupakan kunker pertama Pangdam XIV ke Korem 142/Tatag,” sebut Kapenrem Kapten Inf. Ahmad, Rabu, (22/8/2018).

Menurutnya, penyambutan Pangdam XIV/Hasanuddin, pada hari Kamis (23/8/2018) oleh Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar bersama seluruh unsur Forkopimda Sulbar, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Selanjutnya, kata Kapenrem, pada Jumat (24/8/2018), Pangdam XIV/Hasanuddin akan melakukan kunjungan ke Lanal Mamuju dan Polda Sulbar. Kunjungan tersebut dalam rangka sinergitas antara TNI dan Polri.

Perlu diketahui, rangkaian kunjungan kerja Pangdam di Mamuju pada hari pertama akan meresmikan Masjid Al’Amin Makorem 142/Tatag, tatap muka dengan Prajurit Korem 142/Tatag dan Persit.

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIV/Hasanuddin Ny. Endang Surawahadi.

 

Dan pada malam harinya, lanjut Kapenrem, Pangdam akan melakukan siraturahmi bersama Gubernur Ali Baal Masdar dengan seluruh unsur Forkopimda, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di rujab gubernur Sulbar.

(usman)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.