Berikut Rangkaian Kegiatan Kunker Kejati Sulselbar Ke Mamuju Utara




FB_IMG_1509361405330

Mapos, Matra – Kepala Kejaksaan Tinggi Sulselbar, DR. Jan S. Maringka dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) wilayah Sulawesi Selatan, Nini Christiani, melakukan Kunjungan Kerja ke Kejaksaan Tinggi Negeri Mamuju Utara di dampingi oleh Pejabat Utama Kejaksaan Tinggi dan Pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Sulselbar, turut menghadiri pula Bupati Mamuju Utara, Wakil Bupati Mamuju Utara, Para Forum Komunikasi Daerah, Ketua DPRD Kabupaten Mamuju Utara, Sekertaris Daerah Kabupaten Mamuju Utara, dan para Kepala SKPD .Rombongan Kepala Kejaksaan Negeri Tinggi Sulawesi Selatan disambut dengan tari-tarian dan pengalungan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Mamuju Utara, Imanuel Rudi Paelang, SH, M.H dan Ketua IAD Mamuju Utara, Desy Paembonan.

FB_IMG_1509361352688

 

 

 

 

Pada kesempatan ini ada beberapa rangkaian kegiatan antara lain, penyerahan Hibah Lahan dan Penyerahan Hibah Aset berupa bangunan pagar keliling dan Landscape Kantor Kejaksaan Negeri Mamuju Utara dari Pemerintah Kabupaten Mamuju Utara kepada Kejaksaan Negeri Mamuju Utara.

FB_IMG_1509361339512

Kepala Kejaksaaan Negeri, penandatanganan MoU antar Pemerintah Kabupaten Mamuju Utara dengan Kejaksaan Negeri Mamuju Utara, penandatanganan MoU antar BPJS Kesehatan Kabupaten Mamuju Utara dengan Kejaksaan Negeri Mamuju Utara dan penyerahan bantuan dari Kajati Wilayah Sulawesi Selatan kepada SPARTA FM sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan program Jaksa menyapa.

FB_IMG_1509361343613

 

 

 

 

Kepala Kejaksaan Negeri Mamuju Utara memaparkan tentang kondisi Kantor Kejari Mamuju Utara dan proses pembangunan Musholla yang diberi nama Al Hidayah.

FB_IMG_1509361363655
 

 

 

Bupati Mamuju Utara H. Agus Ambo Djiwa dalam sambutannya menjelaskan tentang asal muasal perubahan nama Kabupaten Mamuju Utara menjadi Kabupaten Pasangkayu, luas daerah dan SDA Mamuju Utara, di akhir sambutannya beliau mengucapkan terimakasih dan penghargaan atas kedatangan Kajati Wilayah Sulawesi Selatan beserta rombongan dan berharap semoga memberikan spirit untuk kemajuan daerah ini.

FB_IMG_1509361390451

 

 

 

 

Kajati Sulawesi Selatan dalam sambutannya menyampaikan bagaimana kita mampu menekan kejahatan, menegakkan hukum dan mengusung program TP4D agar berjalan lancar, beliau juga menambahkan bahwa dalam waktu dekat ini akan keluar Kepres pembangunan Kejati Sulawesi Barat dan beliau juga sangat mengapresiasi pembangunan musholla yang akan menjadi investasi jangka panjang untuk amal kebaikan.

2017-10-30_19.44.43

 

 

 

 

 

 

Diakhir acara, Kajati didampingi oleh Bupati, Wakil Bupati, Kajari dan beberapa pejabat utama Kejati meresmikan Mushollah Kejaksaan Negeri Mamuju Utara.

(joni)

loading...

Instagram

  • Instagram Image
  • Perjuangan Muh. Dimas Ayogya Julianto hingga juara umum 3 nasional pra yuinor A Grand Indonesia Open Archery Championship
  • Penyerahan hadiah
  • Demi olahraga dan panahan di Sulbar khususnya...lbh baik 👍
  • Bersama coach andalan, pak Andre Vieneth 😍😍😍😍😍

Ikuti Kami...