Beredar Video Oknum Polisi Tembak Pria Tanpa Perlawanan

Peristiwa

Mapos, Makassar – Oknun polisi yang diketahui bertugas Dit Pam Obvit Polda Sulsel menembak seorang pria yang diketahui bernama Ashar yang diduga pelaku penyalahgunaan Narkoba di jalan Mannuruki Raya depan apotik K24, Selasa (24/4/2018) sekitar pukul 14.00 Wita.

Dari informasi yang dihimpun, oknum polisi berinisial Bripka RA sedang melaksanakan tugas pengawalan petugas pengisian ATM di jalan Mannuruki Raya Makassar.

Saat hendak turun dari mobil, Bripka RA melihat dua orang pria yang mencurigakan. Selanjutnya Bripka RA menghampirinya dan tiba-tiba salah satu orang dari pria tersebut melarikan diri saat melihat Bripka RA datang.

Dari peristiwa itu, Bripka RA mencoba mengamankan salah satu pria yang tidak sempat melarikan diri. Pria itu memohon agar tidak diamankan.

Dan tiba-tiba, dooorr… Bripka RA melepaskan tembakan ke paha pria itu tanpa tembakan peringatan terlebih dahulu.

Dalam video pertama berdurasi 00.25 detik ini terlihat pria tersebut tidak melakukan perlawanan. Usai ditembak pria itu langsung terjatuh

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani yang dikonfirmasi terkait video tersebut mengaku masih melakukan penyelidikan.

“Masih melakukan penyelidikan” tuturnya singkat.

Lanjutan Video

 

(arman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *