Bejat! Ayah di Topoyo Setubuhi Anak Kandung Sampai Hamil

Peristiwa

Mapos, Mamuju – Seorang ayah di Desa Salulebbo Kecamatan Topoyo Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Sulbar, tega menyetubuhi anak kandungnya hinga hamil 7 bulan.

Tersangaka adalah Toding Lukas (41) warga Dusun Batu Papan Desa Salulebbo Kecamatan Topoyo, Mateng.

Hingga kini pelaku masih DPO.

Korban Asusila ditemani pihak keluarga.

Dari hasil interogasi pihak Kepolisian kepada korban Lisran (12), tindak asusila tersebut menurut korban sudah dilakukan sebanyak 6 kali sejak bulan Agustus 2017 lalu, di sebuah penginapan di Palu.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Mamuju, AKP Jamaluddin mengungkapkan bahwa tersangka melakukan tindakan asusila tersebut di sebuah penginapan di Palu. Sebelum disetubuhi, korban di ancam.

“Melakukannya di penginapan di Palu saat korban bersama terlapor ke Palu untuk mengambil uang hasil kebun. Sesampainya di kota Palu, korban dan terlapor menginap disalah satu penginapan di kota Palu, korban dan terlapor menginap selama 6 hari. Dan saat di penginapan itulah terlapor melakukan persetubuhan dengan korban dengan cara, setiap ingin melakukan persetubuhan, terlapor terlebih dahulu mengancam korban dengan kata-kata bahwa akan di bunuh hingga perbuatan asusila itu pun terjadi,” ungkap Jamaluddin. Selasa (6/3/2018).

Setelah melakukan perbuatannya, lanjut Jamaluddin, korban dan terlapor kembali ke rumah korban dan terlapor di Desa Salulebbo Kecamatan Topoyo Kabupaten Mateng.

Selanjutnya, pada bulan Agustus tahun 2017, terlapor merantau ke Papua dengan maksud untuk mencari pekerjaan sebagai tukang senso.

Jamaluddin menambahkan bahwa kasus tersebut pertama kali diketahui pada jumat 2 Maret 2017, oleh keluarga korban atas nama Sappe yang curiga dengan tingkah laku korban hingga akhirnya memeriksakan korban ke rumah sakit. Keluarga korban terkejut ketika mengetahui keponakannya itu ternyata sudah hamil 7 bulan.

“Hasilnya positif hamil 7 bulan. Terus anaknya ditanya bahwa yang menghamili ayahnya sendiri,” lanjut Jamaluddin.

(usman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *