Begini Suasana HUT RI ke-73 di Sampaga

Mamuju

Mapos, Mamuju¬†–¬†Upacara hari kemerdekaan republik indonesia ke-73 yang jatuh pada hari Jumat, 17 Agustus 2018, di Kecamatan Sampaga berjalan hikmah.

Pelaksanaan upacara di pusatkan di lapangan sepak bola Desa Bunde, Kecamatan Sampaga, Kabupaten Mamuju.

Adapun inspektur upacara, Camat Sampaga Hairul Nasrillah, komandan upacara Pelda Iskandar.

Upacara tersebut turut dihadiri, Kapolsek Sampaga Iptu Mukhtar Mahdi, Sekcam Sampaga, Kades se Kecamatan Sampaga, Tomas, toga dan toda, perwakilan Veteran dan seluruh unsur masyarakat.

Inspektur upacara dalam amanatnya mengatakan, sebagai generasi pelanjut, kita harus flasback terhadap perjuangan para pahlawan dalam kemerdekakan RI dan kita sebagai generasi penerus harus tetap menjaga apa yang telah diwariskan oleh para pendahulu kita.

Selain itu, dalam segi pendidikan Pemerintah Kecamatan Sampaga terus gencar meningkatkan mutu pendidikan. Tak hanya itu, segi kesehatanpun demikian sejak setahun terakhir ini.

Dalam bidang keagamaan pun juga demikian dengan mengajak seluruh masyarakat untuk selalu memakmurkan Masjid.

“Kami juga mengucapkan belasungkawa untuk saudara-saudara kita yang berada di Lombok, NTB atas musibah gempa,” sebutnya.

Foto/istimewa.

Usai pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada para PNS dan Masyarakat yang dianggap telah berprestasi di Kecamatan Sampaga.

(fitri)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.