Begini Penjelasan Saksi, Orang Terakhir Bersama Korban

Peristiwa

Mapos, Polman – Sosok pria ditemukan tewas tanpa memakai celana di dalam mobil yang terparkir di Jalan H. Andi Depu, Kelurahan Lantora Kecamatan Polewali, Kabupaten Polman pada Sabtu (13/1/2018) malam.

Posisi mayat terkelungkup didalam mobil Toyota Yaris dengan nomor Polisi DD 305 IR.

Penemuan mayat itu, tidak jauh dari kediaman Rumah pribadi Sekertaris daerah ( Sekda) Kabupaten Polman dijalan Poros Polman Majene. Pria tersebut diketahui bernama Sahbir alias Lamber (51).

Keberadaan Sahbir pertama kali dilaporkan oleh Sesriani (20). Sesriani merupakan orang terakhir bersama Sahbir sebelum meninggal.

Dari pengakuan Sesriani, sebelum meninggal, dia sempat diajak melakukan sesuatu oleh Sahbir. Namun Ia menolak.

Sementara itu, Kapolsek Polewali AKP Mansur menjelaskan, saksi sebelumnya diajak oleh Sabhir untuk makan namun dalam perjalanan timbul niatan untuk menggauli saksi. Minggu (14/1/2018).

“Korban menjemput saksi untuk diajak keluar makan namun dalam perjalanan korban menghentikan kendaraannya dengan alasan ingin buang air kecil,” katanya.

Setelah itu, lanjut Mansur, korban kembali naik ke mobil dalam keadaan tidak menggunakan celana dan memaksa korban berhubungan badan. Dan saksi menolak serta mendorong korban hingga tak sadarkan diri.

Setelah lolos, saksi meninggalkan korban dan melapor ke pos penjagaan Polsek Polewali atas musibah yang dialaminya.

“Saksi Sesriani pulang ke rumahnya menaiki bentor, setelah itu ia mengambil sepeda motornya dan melapor ke Polsek,” tuturnya.

Dari laporan Sesriani, personel Polsek Polewali menuju tempat kejadian dan menemukan Sahbir sudah tak bernyawa.

(anto swardana) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *