Bantuan Untuk Devi Terus Mengalir

Berita Terbaru Berita Utama Kesehatan Mamuju Sulawesi Barat

Mapos, Mamuju – Bantuan untuk Devi (7) terus mengalir sejak bocah penderita kepala berlubang akibat gerogotan belatung ini dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mamuju.

Tak hanya masyarakat yang peduli terhadap kondisi Devi, sejumlah komunitas Tionghoa, yang tergabung dalam Komunitas Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Mamuju pun ikut prihatin meringankan beban keluarga bocah yang masih duduk di kelas satu SD ini.

“Kami dari Komunitas Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Mamuju ikut prihatin dengan kondisi Devi, sehingga kami terbuka hati untuk peduli meringankan beban Devi yang tidak mampu itu,” kata Charlie Wijaya kepada wartawan, Sabtu (6/1/2018).

Menurut Charlie, semoga dengan sumbangan dari PSMTI ini bisa sedikit meringankan beban keluarga ibu Jamia ini yang sangat membutuhkan bantuan.

“Ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami warga PSMTI Kabupaten Mamuju. Kami berusaha membantu sesama walaupun nilainya tak seberapa. Kami selalu beranggapan sedikit yg kami berikan akan sangat berari kepada yang sedang membutuhkan,” tutur Charlie.

Charlie berharap semoga ke depannya, hubungan antara sesama semakin terjalin erat tanpa ada sekat, saling bahu membahu membantu sesama masyarakat yang ada di Sulawesi Barat, khususnya Mamuju.

Sementara itu, ibu Jamia orang tua Devi mengaturkan terima kasih kepada para dermawan yang sudi meluangkan waktunya meringankan beban biaya pengobatan anaknya.

(toni) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *