Bantuan untuk Devi, Mengalir

Berita Terbaru Berita Utama Kesehatan Mamuju Sulawesi Barat

Mapos, Mamuju – Sejak diberitakan di beberapa media online, bantuan untuk Devi (7), warga Karampuang, Kelurahan Binanga, Kabupaten Mamuju, Sulbar yang menderita penyakit kepala berlubang akibat gerogotan ulat belatun mulai berdatangan dari sejumlah kalangan baik itu komunitas maupun para dermawan.

Informasi mamujupos.com Sabtu (6/1/2018), sebagai bentuk dukungan yang diterima oleh anak dari Jamia (40) ini ada yang langsung mendatangi ke RSUD Mamuju bagian UGD.

Bahkan ada juga yang enggan disebutkan namanya sanggup memfasilitasi dengan menyiapkan kendaraan jika keluarga tersebut ingin melakukan pengobatan ke Makassar.

Saldy, salah satunya. Ia mengatakan, begitu mengetahui apa yang dialami oleh keluarga Jamia melalui pemberitaan, komunitas ini langsung mendatangi RSUD Mamuju untuk mengetahui kondisi yang dialami keluarga ini serta memberikan bantuan guna meringankan biaya pengobatan Devi.

“Saya yakin, dengan bantuan yang tidak seberapa dapat meringankan beban ibu Jamia. Semoga Allah SWT dapat menyembuhakn penyakit yang dialami adek Devi,” ujarnya.

(toni) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *