Bakal Pindahnya Aras Tammauni ke Partai Golkar, Ini Reaksi Ketua DPD Demokrat Sulbar

Politik

Mapos, Mamuju¬†–¬†Isu kepindahan Bupati Mateng H. Aras Tammauni dari Partai Demokrat ke partai Golkar ditanggapi oleh Ketua DPD Demokrat Sulbar, DR. H. Suhardi Duka (SDK).

SDK mengatakan, kepindahan Aras Tammauni dari partai Demokrat ke partai Golkar merupakan hal lumrah. Namun hingga kini dirinya belum mengetahui kabar tersebut.

“Soal kepindahan H. Aras ke Partai Golkar, saya terus terang belum mengetahuinya, sampai sekarang belum ada penyampaian dari H. Aras,” kata SDK.

SDK menjelaskan, setiap orang memiliki hak politik yang tidak boleh direnggut oleh siapapun. Memilih partai politik adalah pilihan dan kalau H. Aras memilih pindah ke partai manapun itu adalah hak asasi beliau.

“Namun sampai saat ini, saya belum pernah diberitahu bahwa beliau pindah dan juga anak-anaknya masih berada di partai Demokrat bahkan menjadi ketua DPRD Provinsi dan ketua DPRD Kabupaten Mamuju Tengah,” ujarnya.

“Dan saya juga tidak melihat satupun anaknya yang pindah ke partai Golkar,” sambung SDK.

Menurut SDK, sedikit agak heran kalau H. Aras pindah ke partai lain meninggalkan partai Demokrat.

Ketua DPD Demokrat Sulbar DR. H. Suhardi Duka.

“Sebagai teman, saya tidak bisa menghalangi karena itu sudah menjadi pilihannya tapi sampai sekarang saya belum diberitahu,” tutup SDK. Minggu (9/9/2018).

(toni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *