ATM Bank Sulselbar Nyaris Dibobol Maling

0
68

Mapos, Polman – Sebuah mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik Bank Sulselbar di depan SMPN 1 Campalagian Desa Bonde Kecamatan Campalagian Kabupaten Polman, nyaris dibobol maling, Sabtu (17/3/2018).

Meski tidak berhasil mengambil uang, pelaku merusak beberapa perlengkapan ATM serta kaca samping dan belakang pecah. Namun, brankas penyimpanan uang masih dalam keadaan utuh.

Polisi sedang olah TKP.

Kasat Reskrim Polres Polman AKP. Niki Ramdani mengatakan, percobaan pembobolan ATM ini diketahui pada Sabtu dini hari pukul 04.30 Wita. Dimasa saat itu, saksi yang juga penjaga sekolah Rahman melihat pecahan kaca dan sisa-sisa las.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

“Saksi ini kemudian melaporkan kejadian itu ke pihak sekolahi dan menghubungi pihak Bank Sulselbar. Kemudiam pihak Bank (Security Bank Sulselbar Tinambung) melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Campalagian dan kami langsung melakukan olah TKP. Kita belum tau bagaimana kejadian pastinya,” kata Niki.

Maling merusak kaca jendela ATM.

Atas kejadian ini, sudah ada tiga saksi yang telah diambil keteranganya diantaranya, Abd. Rahman (43) penjaga sekolah, Drs Nur Sidi, (52) dan Yulhaidir (40).

Kasus ini sementara dalam penyelidikan,, kerugian ditafsir Rp150 juta,” tutupnya.

(wahid)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.