Asyik Pesta Miras, Sejumlah Pemuda Diamankan Polisi

Peristiwa

Mapos, Majene – Demi menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif, personel gabungan dari Polres Majene dan Polsek Pamboang mengamankan sejumlah pemuda yang tengah asyik pasta minuman keras (Miras) di Dusun Buyung Desa Bababulo Utara, Kecamatan Pamboang (1/8/2018).

Lima orang pemuda yang diamankan Polsek Pamboang karena kedapatan pesta miras foto : Ist

Dilaporkan humas Polres Majene, Kamis (2/8/2018) di bawah pimpinan Kasat Narkoba Polres Majene AKP Yohanis H. SH bersama Kapolsek Pamboang Iptu Ramli, S.Sos, M.Si dan KA SPKT Polres Majene Ipda Mawardi, polisi mengamankan beberapa orang pemuda yang sementara pesta minuman keras jenis tuak (Ballo).

Selain pesta miras, kelima pemuda yang diamankan juga diduga mengonsumsi obat-obatan terlarang jenis boje di rumah salah seorang diantaranya.

Setelah mengamankan lima pemuda berinisial HW (22), Ihm (25), HZ (26), ID (22) dan SL (23), polisi kembali mengamankan 2 orang pemuda lainnya RT (26) dan AR (56) yang juga diduga turut dalam pesta miras.

Guna kepentingan pengembangan penyelidikan, ke tujuh orang itu kini diamankan di Mapolsek Pamboang.

Kapolres Majene AKBP Asri Effendy mengapresiasi kinerja jajarannya karena telah mengamankan pemuda yang mengonsumsi miras dan obat-obatan berbahaya.

Ia mengimbau supaya masyarakat dan para orang tua mau lebih memperhatikan dan mengawasi pergaulan anak-anak di luar rumah.

“Karena yang lebih tahu perubahan prilaku anak-anak adalah keluarga terdekatnya,” tandas AKBP Asri Effendy seraya berharap agar pemuda dan masyarakat tidak terjerat dalam kecanduan miras dan obat-obatan terlarang.

(ipunk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *