Asik Bermain Didekat Muara, Seorang Pelajar Terseret Banjir

Berita Terbaru Berita Utama Mamuju Utara Peristiwa Sulawesi Barat

Mapos, Topoyo РRiska, salah seorang pelajar  di SMA Negeri 1 Karossa, warga Desa Kayu Calla, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) dinyatakan hilang setelah diduga kuat terseret banjir sungai karossa sejak tiga hari lalu.

Riska dengan rekan-rekannya dikabarkan tengah asik menikmati liburan di pantai Karossa pada hari Minggu, (07/01/2018). namun naas, ditengah keasikannya menikmati liburan tiba-tiba air sungai Kayu Calla meluap.

Warga yang mendengar teriakan korban berusaha menolong keempatnya. Warga hanya berhasil mengevakuasi tiga orang, sementara Riska yang diperkirakan umur 16 tahun ini hilang terseret derasnya luapan air sungai.

Paman korban, Wahyudi, mengaku tidak bisa berbuat banyak saat mendengar teriakan keponakannya. Apalagi dia tidak bisa berrenang dan nyaris menjadi korban saat berusaha menolong. Untungnya saat itu cukup ramai warga berlibur dilokasi. Sehingga Wahyudi berhasil diselamatkan.

“Saya shock mengingat peristiwa itu. Terlebih jelas saya melihat keponakan saya terseret arus,” tutur Wahgyudi.

Danki Brimob Karossa, Iptu. Darwis, yang ikut melakukan pencarian korban mengatakan, bahwa tim gabungan dari Basarnas, Polri, BPBD dan Pemerintah Desa tengah berupaya melakukan pencarian hingga sejauh 4 mil ke arah laut.

Hingga berita ini disusun, Tim Sar gabungan masih terus melakukan pencarian di sekitar muara sungai Kayu Calla.

(joni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *