Kapolres Majene Semat Pin Asian Games kepada Wabup dan Dandim 1401

Majene

Mapos, Majene – Demi mendukung Asian Games, Kapolres Majene AKBP Asri Effendy sematkan pin kepada Wakil Bupati (Wabup) Majene Lukman Nurman dan Komandan Kodim (Dandim) 1401 Majene Letkol Inf Rahman Tamampu Leho di ruang kerjanya Selasa (5/6/2018) pagi tadi.

Kapolres Majene AKBP Asri Effendy tengah menyematkan pin kepada Dandim 1401 Majene Letkol Inf Rahman Tamampu Leho foto : Ist

Menurut Asri Effendy, penyematan pin yang dia lakukan adalah untuk mendukung program pemerintah dalam menggelorakan semangat menyambut Asian Games.

“Hanya mendukung program pemerintah aja mas, menggelorakan semangat menyambut Asian Games,” kata Asri Effendy.

Malah dirinya menawari pewarta Majene datang ke Mapolres Majene untuk mendapat pin jika ingin turut menyemangati Asian Games yang sebentar lagi akan dihelat di Jakarta dan Palembang.

Asian Games katanya adalah pesta olahraga yang diselenggarakan setiap empat tahun sekali, dengan melibatkan atlet-atlet dari seluruh Asia. “Jadi bukan hanya atlet dari Asai Tenggara saja yang akan turut berlaga, tapi seluruh atlet di Asia. Pin ini sebagai simbol bahwa Polres Majene turut mendukung suksesnya Asian Games,” tandas Kapolres Majene.

(ipunk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *