Antisipasi Kamtibmas, Polres Mamasa Gelar Patroli Tripatra

Mamasa

Mapos, Mamasa – Upaya menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat dilakukan Polres Mamasa dengan melakukan patroli turun ke lapangan.

Sejumlah personil kepolisian Polres Mamasa dan TNI dari Koramil Mamasa, melakukan patroli untuk memantau kondisi kamtibmas. Kamis (12/4/2018) pukul 09.00 – 10.30 Wita.

Kegiatan patroli dilaksanakan diseputaran Kota Mamasa, Kabupaten Mamasa terutama di kawasan yang dianggap rawan.

Beberapa lokasi yang dipantau, seperti Kantor Panwas, Kantor KPU dan Kantor Bupati, permukiman penduduk, instansi pemerintah dan obyek-obyek vital yang dianggap rawan kamtibmas.

Kapolres Mamasa AKBP Arianto mengatakan tujuan patroli untuk mengecek lokasi yang dianggap rawan kamtibmas.

“Patroli dilakukan terutama di daerah yang dinilai memiliki potensi tindak kejahatan, diharapkan dengan patroli masyarakat tetap waspada dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing,” kata Arianto.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan wujud sinergisitas TNI dan Polri dalam bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas di Kabupaten Mamasa.

“Sebelum melaksanakan Patroli Gabungan, terlebih dahulu diawali apel bersama di Koramil Mamasa,” ujar Arianto.

Antisipasi Kamtibmas, Polres Mamasa bersama TNI Koramil Gelar Patroli Tripatra.

Arianto mengatakan, adapun personil yang melakukan patroli tripatra diantaranya delapan anggota Patmor Sat Sabhara Res Mamasa yang dipimpin KBO Sat Lantas Ipda Supriadi dan Bripka Hastar bersama sembilan anggota personil Brimob dan tuju anggota TNI serta dua anggota lantas.

(toni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *