Anggota DPRD Sidrap Kunker ke Dinas PUPR

Majene

Mapos, Majene – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sidrap Provinsi Sulawesi Selatan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Majene Kamis (26/4/2018).

Kunker yang dipimpin oleh Ketua Komisi III DPRD Sidrap Zainal Husain bersama sejumlah anggota DPRD Sidrap lainnya mendapat sambutan hangat dari Kepala Dinas PUPR Majene Inindria.

Di ruang rapat Dinas PUPR Majene, kedua intitusi ini membahas sejumlah program pelaksanaan infrastruktur khususnya infrastruktur jalan dan jembatan, baik yang sudah dilaksanakan maupun yang masih direncanakan.

Dalam dialog, Inidria mengurai tentang mekanisme dan teknis pelaksanaan program kegiatan prioritas sesuai tugas dan fungsi Dinas PUPR Majene.

Menjawab pertanyaan Ketua Komisi III DPRD Sidrap terkait program prioritas dinas PUPR Majene, Inindria mengatakan, semuanya mengacu pada rencana tata ruang dan wilayah sebagaimana disebutkan dalam RPJMP pemerintah Kabupaten Majene.

Menanggapi pernyataan Inindria, Komisi III DPRD Sidrap Zainal Husain bersama jajarannya mengatakan, pihaknya akan menjadikan program PUPR Majene sebagai bahan referensi untuk pembangunan infrastruktur di Kabupaten Sidrap.

“Kedatangan kami di Dinas PUPR Majene ini untuk mendapatkan gambaran tentang mekanisme dan strategi yang dilakukan Pemkab Majene, khususnya pelaksanaan program infrastruktur jalan. Insya Allah akan kita jadikan referensi,” tutur Zainal kepada sejumlah wartawan yang hadir.

(ipunk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *