Anggota Polda Sulbar Ini Jadi Grand Finalis Ajang Mister Indonesia 2018

Seni&Budaya

Mapos, Mamuju – Anggota Polda Sulbar Brigpol Heriyanto Akkas (29) ini mewakili Provinsi Sulawesi Barat dalam ajang Grand finalis Mister Indonesia 2018. Kontes ini akan digelar di Bangka Belitung (Babel) pada 4 Agustus 2018 mendatang.

Ia merasa bersyukur bisa ikut dalam kompetisi tersebut. Menurutnya, untuk masuk dalam ajang Grand Finalis Mister Indonesia 2018 tidaklah mudah.

“Alhamdulillah saya terpilih menjadi perwakilan Sulawesi Barat, setelah kemarin sudah lalui beberapa tahap,” tuturnya.

Ia juga mengatakan, tidak akan menyiakan kesempatan ini. Ia akan melakukan yang terbaik untuk bisa menyabet juara pada ajang tersebut.

“Saya juga berusaha melakukan usaha maksimal, apalagi ini yang pertama mengikuti kontes,” katanya.

Mister Indonesia 2018 merupakan ajang Pemilihan yang diikuti oleh 28 provinsi. Ajang bagi putra-putra setiap provinsi bersaing untuk mendapatkana gelar Mister Indonesia 2018 dan berhak mewakili Indonesia di tingkat Internasional.

Adapun pada tahap selanjutnya, Antho sapaan akrabnya akan mengikuti Karantina pada pada 30 Juli hingga 3 Agustus 2018 dan Malam Grand Final tanggal 4 Agustus 2018 mendatang.

Berkat dukungan dari managenent Mandar Muda Production Indonesia Sulbar dan juga selaku pemegang icenci Putri Indonesia di Sulbar dibawa pimpinan oleh Direktur MMP H. Muhammad Ibrahim. ST. MM ini melakukan terobosan dengan mengirimkan putra terbaik Sulbar dalam ajang Mister Indonesia 2018.

Ditemui disalah satu warkop di Mamuju, Direktur MMP H. Muhammad Ibrahim mengatakan, ini adalah kesempatan emas bagi Provinsi Sulbar untuk bisa memperkenalkan icon-icon yang ada di Sulawesi Barat.

“Kita rencananya akan menampilkan icon Sulbar yakni costum burung Maleo, karena burung Maleo hanya ada di Mamuju dan harus dilestarikan,” ujarnya.

Ia mengatakan, icon inilah yang harus kita tampilkan pada ajang Mister Indonesia 2018.

“Kami mohon dukungan dari semua pihak, baik dari Pemerintah Provinsi, Daerah dan masyarakat Sulbar pada umumnya,” paparnya.

(usman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *